Rabu, 01 September 2010

Sahabat, Aku Rindu...

sahabat.....

kata yang sangat indah...
menyentuh dan penuh makna...

aku rindu akan kehadiran kalian yang seperti dulu...

aku hanya bisa berharap, kita bisa bersama lagi....

saling bercanda dan tertawa, mengejek dan menceritakan semua apa yang telah kita jalani sampai bercucuran air mata....

setiap detik bagi kita adalah sebuah waktu yang sangat berharga...

setiap hembusan nafas kita adalah sesuatu yang sangat bermakna dan terlalu indah bagi kita....

saat aku sedih, kau mencoba menghibur, tetapi apa balasaku... kau aku hina...

saat aku senang, kadang aku tak memikirkanmu, tetapi setiap saat kau memikirkanku...

sampai suatu saat tiba, kita dipisahkan oleh keadaan...


kau jauh disana dengan apa yang sedang kau impikan...

aku diini hanya untuk mencari masa depan...

perpisahan sementara ini sungguh menyedihkan...

setiap hari harus aku lewati hari-hari tanpamu,
tanpa candamu, tanpa tangismu dan tanpa senyummu....

hari-hari ini hampa... semua sudah berubah...

sepi.... sunyi.....

sahabat, maafkan semua kesalahan yang telah aku perbuat.....

jika suatu saat ini tubuhku terbaring kaku, aku hanya ingin melihat satu senyum diwajahmu...

aku tak ingin melihat tetesan mutiara air mata mengalir...

dan satu hal yang ingin aku dengar...

" kaulah sahabat terbaikku....."

sambil kau menutup mukaku dengan selembar kain putih....

sahabat... aku rindu saat-saat kebersamaan kita sebelum malaikat maut menjemputku....

sahabat, ijinkanlah aku mengulangi sekali lagi saat-saat indah seperti dulu denganmu .....

sahabat, aku rindu kalian..... dengarkan jeritan hati ini sahabat.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Tapi selalu CANTUMKAN SUMBER sebagai sarana perlindungan HAK CIPTA.