Rabu, 06 Juli 2011

Waktu


Waktu...
Satu kata yang sangat singkat, tapi memiliki sejuta makna.

Waktu...
Satu kata yang sangat gampang diucap
Tetapi tak bisa kita tarik kembali waktu yang terbuang

Setelah sekian lama kita hidup, tanpa sadar banyak waktu yang telah kita gunakan. Entah untuk hal apapun. Untuk mencointai, untuk menyayangi dan untuk membenci. Semua juga butuh waktu.... Mulai dari Presiden hingga anak TK pun butuh waktu. Sayangnya, kita seakan akan diperbudak waktu, bahkan sampai ada yang tak peduli waktu....

Saat kita merasa bahagia, tak jarang diantara kita yang tak ingat waktu. KArena saking merasa bahagianya, sehingga hal lain terlupa oleh kita. Kita terlena oleh sebuah jurang yang terbungkus kebahagiaan. Waktu berlalu begitu cepat, karena kita memang sedang dipermainkan waktu.

Saat kita sedih, tak jarang kita hanya meringis, menangis bahkan mengeluh. Waktu yang terbuang percuma. Tak akan mengurangi apa yang telah berlalu, waktu akan tetap berjalan....

Waktu...
Aku ingat akan seseorang
Aku Ingat dia
Senyumnya...
Candanya...
Bibirnya...
Semua ku ingat jelas
masih terekam sempurna dalam memoriku
Dalam lintas cakrawalaku, ku ingat dia
Dalam indahnya badai, ku terbayang dirinya

Namun dia telah berlalu,..
dia telah pergi, dan tidak akan pernah kembali
Waktu, telalh membawanya menjauh
Waktu telah membawanya pergi jauh, semakin jauh dan jauh.....

Kadang aku terfikir sesuatu
Apakah aku harus kehilangan waktu
Waktu rasanya memberi banyak kesempatan
Memberi banyak peluang
Tetapi , aku meninggalkannya
Bukan waktu yang meninggalkanku
Aku yang melupakannya
Bukan waktu yang melupakanku
Tanpa sadar, waktu telah hilang dari peredaran jiwaku

Ketika bahagia itu datang
Tak kuingat kesedihan
Waktu berjalan sangat cepat
Cepat tanpa adanya penyekat
Cepat, cepat, bahkan tak bisa terkejar
Dan aku yang mencoba mengejar
Aku hanya bisa terjatuh oleh ambisiku
Oleh buta hatiku yang serakah
Oleh waktu yang menertawakanku
Tapi, apakah waktu itu benar-benar menertawakanku
Apakah aku sendiri yang menertawakan kebodohanku?

Rasanya aku memang kalah
Rasanya waktu memang tertawa
Rasanya aku ...
Aku memang kalah dan waktu menertawakanku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Tapi selalu CANTUMKAN SUMBER sebagai sarana perlindungan HAK CIPTA.