Rabu, 06 Juli 2011

Aku


Jika semua sudah terjadi
Aku tak mau kembali lagi
Aku akan menjalani sisa hidup ini
Walau hanya dengan setengah hati

Aku bisa bertahan
Dari semua yang menghadang
Dari kegalauan hati yang bimbang
Dan ketika aku harus berkata tidak

Berlari
Aku hanya bisa berlari
Tanpa peduli perih dihati
Tanpa peduli mereka disisiku lagi
Tanpa cinta
Tanpa sayang
Tanpa teman
Tanpa Sahabat
Aku bisa berlari...
walau aku tahu
ku tak sanggup untuk menjalani semua ini

Aku tak bisa bertahan
tapi aku tetap bertahan
Hatiku sakit
Tetapi aku tak bisa menangis
Cukup sudah semua airmata ini
Kring dan tak terisi kembali
Hingga akhirnya suatu hari nanti
Kutemukan engkau yang dulu lagi
Yang sanggung menjadi obat lara hati
Yang mampu memberiku senyuman di pagi hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Tapi selalu CANTUMKAN SUMBER sebagai sarana perlindungan HAK CIPTA.