Rabu, 06 Juli 2011

Terima Kasih


Perlahan...
satu demi satu orang datang dan pergi dari sisiku.
Kembali lalu menjauh...
Mereka banyak membawa kenangan,
membawa pelajaran berharga tentang hidup.
Tentang kasih...
Tetang Cinta...
Tentang Kesabaran...
Tentang Kesetiaan...
Tentang Pengorbanan...
Tentang Pendirian....

Ijinkanlah saya mengucapka terima kasih
Untuk permulaan yang belum dijalani
dan Untuk akhir yang belum dilalui

Terima kasih kepada orang yang membenciku
Karena dari kalianlah aku tahu bahwa kebencian hanya akan mengusik diri kita sendiri
dan aku belajar untuk menyayangi sebisaku

Terima kasih untuk orang yang menyakitiku
Karena dari kalianlah aku tahu bahwa rasa sakit akan terus membekas
dan aku berjanji untuk tidak sedikitpun menyakiti yang lain

Terima kasih untuk orang yang mempermainkanku
Karena dari kalianlah aku tahu bahwa kekecewaan karena dipermainkan tak terbalas
dan aku berjanji untuk tidak mempermainkan yang lain

Terima kasih untuk orang membohongiku
Karena dari kalianlah aku belajar untuk menghargai sebuah kejujuran walaupun pahit
dan aku berjanji untuk jujur walau harus disingkirkan

Terima Kasih untuk orang yang menghianatiku
Krena dari kalianlah aku belajar pahitnya sebuah penghianatan
dan aku bisa lebih menghargai apa itu arti kesetiaan

Terima kasih untuk orang yang mencurangi aku
Karena dari kalianlah aku telah belajar tentang keadilan
dan aku berjanji akan berusaha untuk adil kepada siapapun

Terima kasih untuk kalian yang mencintaiku
Karena dari kalianlah aku merasakan hidup ku semakin lengkap
Bahagia dengan ketulusan cinta dari kalian

Terima kasih untuk kalian yang setia menungguku
walau lama dan lama aku membuat kalian menunggu
tapi kesetiaan kalian membuatku tersadar
Karena dari kalianlah aku belajar tentang kesabaran

Terima kasih untuk kalian yang mempercayaiku
Karena kalianlah yang membuatku sadar akan pentingnya tanggung jawab

Terima kasih untuk kalian yang selalu ada disampingku
Saat ku bahagia, saat ku berduka
Dari kalian aku belajar banyak hal
Tentang persahabatan...
Tentang Cinta dan sayang...
Tentang Indahnya berbagi....

dan yang terakhir,,,,
Terima Kasih untuk TUHAN
karena ENGKAU telah menciptakanku ditengah-tengah mereka
Karena ENGKAU telah menciptakan mereka untuk bersamaku
Karena ENGKAU memberiku rasa
Karena ENGKAU memberi mereka rasa
Karena ENGKAU memberi kami segalanya...
Dan Karena ENGKAU TUHAN, Aku sangup untuk terus bertahan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Tapi selalu CANTUMKAN SUMBER sebagai sarana perlindungan HAK CIPTA.