Rabu, 06 Juli 2011

Tentang Aku dan Sahabat


Sahabat...

Aku     : Ketika aku tengah sedih, hatiku perih karena terhianati
Sahabat: Orang yang aku sayangi sedang dalam duka yang dalam, hatinya begitu terluka, aku harus mampu mebuatnya tersenyum bahagia, aku harus menolongnya

Aku: Semakin keras aku berusaha, hatiku juga semakin terluka.....Aku butuh pertolongan, hatiku sekarat dan hampir mati. Tapi,....ternyata aku sendiri. Aku tak punya kawan untuk berbagi...
Sahabat:  Aku ingin menolongnya. Aku ingin dia tahu bahwa dia tidak sendirian...bahwa aku bisa menjadi sahabatnya.. Yang memberikan senyum ceria saat mendung menyapanya

Aku: Aku ternyata sendirian.... Aku tak bersabat dengan siapapun
Sahabat: Kamu Tidak sendirian, ada aku disini, aku masih setia untukmu. Aku akan selalu membuatmu merasa nyaman dan bahagia. Kamu masih bersamaku disini, aku masih bersamamu disini... KAmu tidak sendiri

Aku: Sahabat... Kau dimana sekarang.... ~_~
Sahabat: Aku berada dalam hatimu, akulah kawan yang selalu datang ketika mendung menyapamu, dan membiarkan kau menari ketika mentari bersinar dengan ceria. Aku lah yang akan menemanimu tertidur dengan cerita idah tentang persahabatan. Dan bersamamu dalam mimpi indah yang tak terganti... Akulah sahabatmu......

Aku: Maafkan aku sahabat.... aku telah melukaimu....
Sahabat: Kau tak pernah melukaiku sahabat, semua ucapanmu adalah pembelajaran bagiku. Canda Tawa, Duka dan Amarah yang kita rasakan bersama adalah sebuah semangat yang tak terbendung. Kau tak pernah melukaiku, karena persahabatan itu adalah saling mengisi, mengkritisi dan saling berbagi.... serta persahabatan itu adalah saling memaafkan dan mengasihi...

Aku: Sahabat, Kapan kau kembali untukku....
Sahabat: Aku tak pernah pergi dari sisimu, walau ragaku entah dimana berada. Aku selalu setia bersamamu, selalu menemanimu dalam settiap langkahmu.... Ketika kau jatuh, akulah yang selalu memberimu semangat untuk bangkit kembali. Ketika kau bahagia, akupun merasakannya.... Ingat sahabat, aku tak akan pernah melupakanmu, walau ragaku tak berbetuk lagi...

Aku: Sahabat..... Maukah kau menjadi sahabatku....
Sahabat: Mau dan akan selalu, Kita adalah yang terhebat.... kita Raja... aku sahabatmu dan aku juga saudaramu.... persahabatn kita akan tetap abadi, selalu dikenang sepanjang waktu.....

Aku: Sahabat.... terima kasih kau telah mau menjadi sahabatku....
Sahabat: Selalu sahabat, Terima kasihku juga untukmu, yang selalu menjagaku.... yang selalu menjaga persahabatan kita..... walau raga tak lagi bisa bersama....


Indahnya persahabatan..... Walau Ragamu tak nyata, tetapi jiwamu selalu memberikan semangat nyata dalam hidupku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Tapi selalu CANTUMKAN SUMBER sebagai sarana perlindungan HAK CIPTA.