Rabu, 06 Juli 2011

Sebuah Tanya


Adakalanya aku nyaris membunuh diriku sendiri
Ketika dia selalu menerobos gelap bayangnya masalalu
Mencoba kembali menghadirkan kisah lama yang seharusnya terpendam
Dan mengen kembali semua peran yang telah terabaikan

Ketika semua terjadi
Semuana telah hidup pada batas diri masing-masing
Memulai cerita baru dalam sebuah lembaran kenangan
Yah, walau semuanya pernah terlintas jelas dan nayat
Tetapi sekarang semuanya harus menjadi maya dalam balik jeruji masa lalu

Adakalanya setiap detik langkah masalalu harus ditebus dengan airmata
Ketika bahagia menjelma menjadi derita yang penuh dengan peluh
Ketika derita adalah gambaran dari bahagianya masa yang akan datang
Namun sekali lagi, aku mencoba untuk bisa membunuh masalaluku
Tetapi tetap tidak bisa, Dia masih leluasa menerobos bayang gelap
Mengikuti celah sempit diantara sekat yang transparan
Menjadikanku bertanya tentan kesadaran jiwa

Sampaikan pada diriku, masalaluku, ceritaku dan semua tokoh dalam hidupku
Aku tak mau kembali, Jiwaku telah melayang dalam indahnya dunia penuh kepalsuan
Namun aku masih tertidur pulas dalam indahnya masalalu
Menjadikanku bertanya, Kenapa masalalu menjadi indah pada masa kini
Mengapa semuanya harus berakhir dalam sebuah indahnya penderitaan....

Sebuah tanya, akan selalu menghiasi
Sebuah tanya tetap akan menjadi tanda tanya,,,
Antara Aku, Kisahku, Masalaluku dan Semua tokoh dalam hidupku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Tapi selalu CANTUMKAN SUMBER sebagai sarana perlindungan HAK CIPTA.